Header Ads

Cara Mendaftar Di Market Glory

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya,saya akan membagikan tutorial awal bermain game Market Glory

Cara mendaftar Market Glory begitu mudah anda tinggal masuk ke halaman web Marketglory dan ikuti langkah2 di bawah ini...


Pertama silakan kunjungi web Market Glory Di Sini

Silakan klik Sing Up Now



Langkah  berikutnya masukan Email Aktif Agan2,kemudian Password juga untuk passwordnya Wajib kombinasi huruf besar 1 buah,kode2 seperti @,!,#,$ 1 buah dan tentunya juga dengan angka. ingat yaa.... harus di kombinasi.








Selanjutnya akan muncul gambar seperti di atas,silakan buka email agan2 dan lakukan konfirmasi melalui Email,klik link konfirmasinya ya.




Lanjutkan melengkapi berkas2 seperti di atas,kemudian silakan klik Go to your account ,Dan selamat Agan2 sudah bergabung di Market Glory

Sekian dulu penjelasan saya untuk artikel ini nanti akan saya jelaskan lagi lebih banyak soal Market Glory,Jika ada yang ingin di tanyakan seputara Market Glory silakan saja Hubungi WA saya : 081242438213




No comments