Header Ads

Gameoncash - Mobile Legends : Jagoan Terbaik Untuk Pemula

Mobile Legends : Hero Terbaik Untuk Pemula  - Banyak hal yang menciptakan aku tetap bermain dan terjun dalam pertempuran 5 vs 5 di game mobile legends, salah satunya yaitu pendekar yang ada di game ini punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, menciptakan gamplay dari game moba mobile legends menjadi fair dan seimbang.
 Banyak hal yang menciptakan aku tetap bermain dan terjun dalam pertempuran  GameonCash - Mobile Legends : Hero Terbaik Untuk Pemula
hero terbaik di mobile legends
Menurut aku pribadi, mobile legends merupakan game moba hp terbaik sesudah sebelumnya aku sudah mencoba bermain dalam game-game homogen di smarphone android saya. Sebenarnya tidak ada pendekar yang benar-benar overpower di game ini, tidak ada pendekar yang terbaik, menyerupai yang aku bilang tadi, semuanya ada kelebihan dan kekuranganya sendiri.

Namun kalau kalian bertanya perihal pendekar apa yang terbaik untuk digunakan oleh pemula, aku punya dua pendekar terbaik yang sanggup dimainkan dengan baik oleh seorang pemula sekalipun.

Hero terbaik mobile legends untuk kalian yang masi pemula yaitu pertama Tigreal, kenapa?, alasannya yaitu beliau merupakan pendekar tipe tanker, tidak terbeban oleh mana, punya mobilitas yang bagus, sangat gampang dikontrol juga yang paling penting yaitu merupakan pendekar dengan spesialisasi crowd control (CC), yang sanggup menggangu lawan dikala war dengan team.

Daripada menggunakan pendekar carry yang mana selalu menjadi target serang oleh lawan, ada baiknya menjadi tanker, dengan begitu kalian tidak akan selalu mati dan menjadi feeder di dalam permainan. Belajarlah menggunakan pendekar Tigreal dengan mengetahui cara kiting lawan, farming, dan mengatur timing yang sempurna untuk melepas skill, aku yakin pendekar ini tidak sesulit pendekar lain, dan sangat direkomendasikan untuk yang masi pemula dalam game mobile legends.

Tigreal didesain sebagai hero tank. Semua skill kemampuan yang beliau punya, dikhususkan untuk sebagai pengendali war, pengganggu lawan atau crowd control. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa menjadi pendekar pembunuh kalau item yang kalian beli dikhususkan untuk damage.

Hero terbaik kedua yang bisa dimainkan oleh pemula di mobile legends yaitu disini, pelajari dan dalami potensi pendekar ini disana.

Oke, itulah dua pendekar terbaik di mobile legends untuk kalian yang masih pemula. Semoga saran aku diatas sanggup membantu kalian yang gres saja menginstal game mobile legends dan sedang mencari rekomendasi pendekar apa yang manis untuk newbie.
Baca juga: Inilah 7 Faktor Penentu Untuk Mendapatkan Gelar MVP
Silahkan share artikel ini lewat tombol share dibawah ini, dengan begitu kalian sudah menghargai aku yang telah mnyediakan guide panduan bermain mobile legends di blog ini, sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

No comments