Header Ads

Gameoncash - Material Islands Aplikasi Live Wallpaper Paling Keren Dan Menarik (Gratis)

Hallo sob, pada artikel kali ini aku ingin mengembangkan sebuah aplikasi live wallpaper yang cukup keren dan menarik untuk di pasang pada perangkat.

Aplikasi live wallpaper yang akan aku bahas berjulukan Material Islands, yaitu sebuah aplikasi live wallpaper yang menyediakan beberapa pilihan wallpaper dengan konsep Material Design.

Aplikasi Material Islands ternyata juga cukup unik loh sob, alasannya yaitu selain mempunyai konsep desain yang sangat bagus, aplikasi tersebut juga mempunyai fitur "time of the day"

Fitur "Time of The Day" merupakan fitur yang akan merubah tampilan wallpaper sesuai dengan jam, maksudnya jikalau waktu membuktikan jam 8 malam, maka wallpaper akan berubah tampilan menjadi malam, dan begitu pun seterusnya.

 pada artikel kali ini aku ingin mengembangkan sebuah aplikasi live wallpaper yang cukup keren  GAMEONCASH -  Material Islands  Aplikasi Live Wallpaper Paling Keren dan Menarik (Gratis)

Gambar di atas yaitu hasil SS (15/11/2015) yang aku ambil dari pukul 11.00 siang hingga 10.00 malam untuk membuktikan apakah fitur "Time of The Day" berfungsi dengan baik atau tidak.

Setelah aku coba karenanya sangat memuaskan alasannya yaitu bisa mengikuti waktu di kota aku (bekasi). Selain itu pada aplikasi ini teman juga sanggup mengatur kapan waktu munculnya pagi, siang, sore dan malam sesuai kawasan teman berada.

 pada artikel kali ini aku ingin mengembangkan sebuah aplikasi live wallpaper yang cukup keren  GAMEONCASH -  Material Islands  Aplikasi Live Wallpaper Paling Keren dan Menarik (Gratis)

Download Material Islands via Google Playstore


No comments