Header Ads

Gameoncash - 5 Aplikasi Antivirus Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android - Maaf teman akhir-akhir ini saya jarang sekali posting, soalnya ada beberapa urusan di belakang hehehe. kini antivirus tidak hanya di sediakan untuk PC tapi antivirus kini sudah merambah ke Mobile.

 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android GAMEONCASH -  5 Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android

Di google playstore aneka macam antivirus yang di perkenalkan, dan aneka macam antivirus yang sangat manis serta mempunyai fitur yang berbeda-beda, tapi yang namanya antivirus niscaya ada yang versi Free/Trial atau Premium.

Kali ini saya akan menunjukkan 5 aplikasi antivirus gratis terbaik untuk android sobat, dan 5 antivirus yang akan saya berikan sangat saya rekomendasikan untuk ada di android sobat.
  1. Kaspersky Internet Security
  2. Eset (Mobile Security & Antivirus)
  3. McAfee (Security & Antivirus Free)
  4. AVG Mobile (Antivirus Security)
  5. Antivirus Dr.Web v.9
Nih sob saya kasih bocoran, bahwasanya android itu tidak rentan terkena yang namanya malware, virus atau pun semacamnya, dan semua antivirus itu hampir mempunyai fitur yang sama.

Saya telah mencoba kelima antivirus di atas, yang free maupun yang premium kinerja sama dan mengambarkan hasil yang sama juga.

Makara teman gak perlu takut terkena malware ataupun virus, asalkan teman sanggup berhati-hati dan waspada dalam mengunduh file yang ada di internet melalui android sobat.

Demikian artikel kali ini, biar apa yang saya share hari ini sanggup bermanfaat untuk sobat, dan jangan lupa untuk membaca artikel keren dan menarik lainnya mengenai android tentunya hanya di Cuman-Android.

No comments