Header Ads

Gameoncash - 5 Pilihan Tema Terbaik Untuk Cyanogenmod 12

5 Pilihan Tema Terbaik untuk Cyanogenmod 12 - Assalamualaikum, di artikel sebelumnya aku telah membahas cara memindahkan file obb, dan pada artikel kali ini kita akan membahas sedikit wacana tema.

 Pilihan Tema Terbaik untuk Cyanogenmod  GAMEONCASH -  5 Pilihan Tema Terbaik untuk Cyanogenmod 12

Tema yang akan kita bahas kali ini merupakan tema dari Cyanogenmod atau yang lebih tepatnya Cyanogenmod 12.

Baca Juga : Cara Flashing Custom Rom di Android

Cyanogenmod 12 merupkan versi terbaru dari cyanogenmod rom, cyanogenmod 12 atau biasa disebut CM 12 ini mempunyai material desain (Lollipop) sebagai tema originalnya.

Baca Juga : 5 Custom Rom Terbaik untuk Android

Selain itu, tema di CM12 pun juga sanggup di ganti-ganti sesuai impian sobat, dan untuk mendownload serta menginstall temanya pun sanggup eksklusif dari google playstore.

Namun di google playstore aneka macam tema yang bagus-bagus, hingga aku pernah galau mau download yang mana.

Nah di dalam artikel kali ini, aku akan membantu sobat semoga gak galau untuk menemukan tema untuk cyanogenmod 12.

Berikut 5 Pilihan Tema Terbaik untuk Cyanogenmod 12

1. DarkFlatUi

DarkFlatUi merupakan tema yang memadukan warna hijau rubby dengan warna hitam flat, berdasarkan aku perpaduan warna tersebut sangat pas, apalagi di tambah dengan slim icon yang sanggup sobat temukan di bab sajian setting dan statusbar.

2. Forto

Forto merupkan tema yang mempunyai flat desain yang sangat menawan, tidak hanya itu icon yang berada di sajian setting, statusbar dan app drawer pun mempunyai flat desain.

Selain itu forto ini juga di dukung oleh icon pack yang flat desain, jadi ketika sobat menginstall tema ini, sobat akan mendapat icon pack keren secara gratis.

3. Mianogen CM12

Mianogen CM12 merupakan tema yang berdasarkan aku paling simple, alasannya yaitu tema tersebut mempunyai simple icon di bab sajian yang di padukan dengan warna biru dan hitam sebagai latar.

Selain itu, tema tersebut juga di dukung oleh icon pack, tapi icon pack di dalam tema tersebut kurang anggun jika berdasarkan saya.

4. Hue Light

Hue Light merupakan tema yang memadukan unsur semua unsur flat menjadi satu, mulai dari wallpaper, pemilihan warna latar, pemilihan icon pack, pemilihan font, dan pokoknya hampir semuanya bernuansa flat.

Namun tema tersebut agak sedikit berat jika berdasarkan saya, dan jika sobat menentukan tema ini untuk di gunakan dan terasa enteng, mungkin ponsel aku bermasalah, hehehe.

5. Flatty Juse Dark "Infinity"

Flatty Juse Dark "Infinity" merupakan tema favorit saya, alasannya yaitu hampir seluruh tampilan ponsel sudah di modifikasi, selain itu tema tersebut juga mempunyai desain yang berjulukan "Dark Style"

Tidak hanya itu,tema tersebut juga di dukung oleh flat icon pack, dan aku jamin sobat akan betah memakai tema yang satu ini.

Nah itu tadi merupakan tema-tema yang sangat menawan yang telah hadir di artikel saya, dan semua tema tersebut sanggup sobat download di google playstore, tapi semua tema tersebut paid alias berbayar ^_^.

Nah jika sobat ingin mendapatkannya secara gratis, sobat sanggup menemukan caranya dengan mengklik atau memencet "Blackmarket" di bab sajian navigasi.

Dan maaf ya sob tidak ada preview gambar, soalnya cukup sulit untuk mendapat gambar berlisensi dari kelima tema di atas.

Demikian artikel hari ini, semoga bermanfaat ya sob dan aku harap sobat suka sama tema yang aku hadirkan hari ini, Wassalamualaikum, WR, WB.

image credit : google.com/image/baskom-droid[dot]blogspot[dot]com

No comments