Header Ads

Gameoncash - Aplikasi Android Yang Paling Di Minati Kaum Muda Dikala Ini

Aplikasi yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini - Assalamualaikum, hampir semua kaum muda ketika ini mempunyai yang namanya smartphone, saya pun sebagai kaum muda mengakui juga mempunyai yang namnya Smartphone.

Banyak alasan untuk mempunyai smartphone untuk ketika ini, antara lain untuk berkomunikasi ke orang tua, saudara, teman atau hanya untuk gengsi saja ?.

Tapi bukan topik itu yang ingin saya bahas kali ini, tetapi saya ingin membahas mengenai aplikasi smartphone "android" yang paling-paling di minati atau sanggup dibilang paling aplikasi sering di gunakan.

Berikut Aplikasi Android yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini

1. Aplikasi Sosmed (Sosial Media).

Mungkin aplikasi sosmed udah gak absurd banget di kalangan gampang ketika ini, dan tidak jarang juga saya lihat jika anak muda kini sering memakai aplikasi tersebut.

Aplikasi yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini  GAMEONCASH -  Aplikasi Android yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini

Menurut saya sendiri aplikasi sosmed memang banyak nilai positifnya, sebab sanggup berafiliasi dengan seseorang dengan jarak yang sangat jauh.

Tapi nilai negatifnya pun juga ada sob, menyerupai lupa waktu dan mungkin lupa waktu menjadi duduk kasus terbesar ketika memakai aplikasi sosmed.

Aplikasi Terkait : BBM, Path, Line, Instagram, dan Aplikasi Sosmed Lainnya.

2. Aplikasi Musik.

Saya cinta sekali musik, dan di smartphone saya sendiri terdapat lebih dari 1 aplikasi musik, dan mungkin bukan saya juga yang cinta musik, mungkin sobat juga ?

Aplikasi yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini  GAMEONCASH -  Aplikasi Android yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini

Sebenarnya aplikasi musik memang rekomen banget untuk sobat yang cinta banget sama musik dan gak sanggup lepas dari musik.

Dan berdasarkan saya, anak muda kini gak sanggup jauh dari yang namanya aplikasi musik, apalagi jika sudah ditambah dengan hardware yang berjulukan headset, niscaya makin PW dengerin musiknya.

3. Aplikasi Foto & Edit Foto.

Sebenarnya saya sendiri kurang suka foto sih, tapi kalo ada yang ngajakin apa boleh buat :p, berdasarkan saya aplikasi foto dan editing foto lebih sering di pakai oleh kaum hawa.

Aplikasi yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini  GAMEONCASH -  Aplikasi Android yang Paling di Minati Kaum Muda Saat ini

Saya sendiri pun pernah heran waktu melihat isi dari smartphone adik dan teman saya, berbagai aplikasi untuk foto dan editing foto, saya tidak tau mengapa tapi yang terang saya menghargai apa yang ada di smartphone mereka :).

Nah ketiga aplikasi di atas, merupakan aplikasi yang berdasarkan saya paling di minati ketika ini dan gak heran jika sobat membuka Google Playstore, salah satu aplikasi di atas merupakan download terbanyak di google playstore.

Dan di dalam artikel ini saya hanya menawarkan jawaban saya, bukan untuk melaksanakan hal yang sanggup menyinggung perasaan sobat ataupun sista.

Terimakasih sudah membaca dan saya harap sobat suka dengan artikel yang saya share hari ini, sekian dan Wassalamualaikum, WR, WB.

credit image : fin24.com-cbsnews.com.

No comments